Beberapa Peraturan Negara Paling Unik Di Dunia

Setiap negara pasti mempunyai aturan-aturan utuk mengatur setiap orang di wilayahnya atau juga untuk mengatur orang-orang yang berkunjung ke negara tersebut untuk menjaga ketertiban dan kemanan di negara tersebut. Nah di beberapa negara yang akan saya bahas ini terdapat peraturan-peraturan yang unik dan juga menarik untuk kita ketahui,

Nah simaklah di bawah ini Beberapa Peraturan Negara Paling Unik Di Dunia.
1.    Alabama, Amerika Serikat
2.    Athena, Yunani
3.    Swiss
4.    Portugal

Alabama, Amerika Serikat

Di daerah selatan amerika serikat tepatnya di kota Albama terdapat pertaturan yang sangat aneh unik dan menarik, Apakah anda pernah membayangkan untuk mengendarai kendaraan Anda dengan mata tertutup? Pasti tidak kan?? Betapa bahayanya itu. karna akan membahayakan diri Anda dan juga orang lain. namun di Alabama hal semacam ini boleh dilakukan, para warga dan wisatawan diperbolehkan untuk mengendarai kendaraan dengan mata tertutup. Hal ini diperbolehkan karena telegraph pernah menulisnya. Bagi sebagian orang di luar kota Alabama, peraturan yang dicanangkan ini sedikit berlebihan. Namun bagi warga dan wisatawan Alabama, hal ini tentunya merupakan hal yang menyenangkan dan dapat melatih adrenalin diri.

Athena, yunani

Pernahkan anda berkunjung ke negara athena, yunani? Nah kalau misalkan anda sudah berkujung ke negara ini pasti tahu peraturan yang unik dan juga aneh yang harus anda patuhi. Peraturan ini tentu sangat mencengangkan bagi Anda para wanita. Para wanita tentunya sangat suka memakai sepatu high heels, namun apabila berkunjung ke Athena ini bersiap-siaplah untuk melepas sepatu hegh heels yang Anda pakai dan menggantinya dengan sepatu biasa. Ini merupakan peraturan yang di sahkan oleh pemerintah Yunani untuk para wisatawan yang berkunjung ke daerah-daerah bersejarah dan situs-situs kuno yang ada di Yunani. Larangan ini tentunya memiliki tujuan tertentu, pemerintah melarang pemakaian high heels ini karena sepatu yang umumnya berujung tajam ini dapat merusak lantai-laintai dari situs bersejarah dan dapat merusak bangunannya. Oleh karena itu, peraturan ini juga masuk akal untuk diberlakukan karena merupakan kegiatan mencegah.

Swiss

Di negara Swiss juga terdapat peraturan unik dan aneh yang telah di buat oleh pemerintah. Peraturan aneh yang ini adalah adanya larangan yang melarang wisatawan atau warga Swiss yang menginap di penginapan atau hotel untuk menyiram toilet diatas jam 10 malam. Selain dilarang untuk menyiram toilet ada juga larangan yang melarang orang melakukan buang air pada jam 10 malam juga. Peraturan yang aneh ini dibuat dengan tujuan agar tidak menimbulkan keributan sehingga orang lain merasa terganggu dengan suara dari buang air dan siramannya.

Portugal

Peraturan unik yang ada di Portugal ini terjadi pada saat warga dan wisatawan berada di pantai. Peraturan yang diberlakukan ini adalah adanya larangan orang yang mengunjungi laut untuk kencing di laut. Dan alasan diberlakukannya aturan ini adalah semata-mata untuk mencegah pencemaran laut yang diakibatkan oleh air kencing. Tujuan itu juga dapat memberi keuntungan sendiri bagi warga dan para wisatawan karena bisa nyaman berlibur di pantai yang tidak tercemar. Peraturan ini tentunya peraturan yang sangat pintar dilakukan oleh suatu negara karena dengan begitu dapat memelihara keasrian dan kebersihan pantai tersebut.

Itulah Beberapa Peraturan Negara Paling Unik Di Dunia, silahkan bila anda ingin langsung melihat dan merasakan peraturan-peraturan tersebut langsung saja berkunjung ke negara-negara yang sudah di sampaikan di atas.

0 Response to "Beberapa Peraturan Negara Paling Unik Di Dunia"

Post a Comment