4 Hewan Berbahaya Yang Mampu Menyembuhkan Penyakit

Hewan berbahaya, Biasanya kata Berbahaya ini selalu ditakuti oleh semua orang, tetapi apa yang dibahayainya? Dan hewan berbahaya sebagian mempunyai manfaat, dan manfaatnya adalah menyembuhkan penyakit, nah artikel ini akan membahas 4 Hewan Berbahaya Yang Mampu Menyembuhkan Penyakit.


Berikut ini adalah 4 Hewan Berbahaya Yang Mampu Menyembuhkan Penyakit :

1. Tarantula
2. Lintah
3. Belatung
4. Lebah Madu

Tarantula
Spesies tarantula yang bernama Chilian Rose ini ternyata mengandung protein yang dapat menyembuhkan penyakit Distrofti Otot. akibat yang diderita penyakit ini biasanya serabut otot mengalami kerusakan dan fungsi ototnya terganggu dan melemah secara progresif namun sepesifik. Walaupun cara ini belum dicoba kepada manusia, namun protein yang dihasilkan tarantula ini terbukti dapat membuat otot tikus yang menderita penyakit tersebut dapat membuat kekuatan ototnya kembali lagi. Walaupun cara ini belum dicoba kepada manusia tetapi Ilmuan yang berasal dari University of Buffalo (frederick Sachs) yakin protein tersebut mampu mengatasi  penyakit Distrofti Otot yang dialami oleh manusia. 

Lintah

Lintah ini bernama medicinalis, yang sudah dikenal mampu menyemubuhkan berbagai penyakit kronis seperti gagal jantung, pembengkakan jantung, jantung korner dan migrain. Biasanya lintah jenis ini ditemukan di hutan-hutan/di daerah yang masih seteril. Cara penyembuhanya adalah dengan cara menempelkan pada titik yang menjadi pusat penyakit kurang lebih selama 1 jam. Dan dalam proses tersebut lintah akan mengeluarkan lender yang bermanfaat untuk meregenerai saraf, mengeluarkan darah kotor dan menyembuhkan penyakitnya.

Belatung




Nah belatung ini adalah hewan berbahaya yang mampu menyembuhkan penyakit Diabetes, Cara yang harus dilakukan untuk menyembuhkan penyakit atau luka akibat diabetes tersebut adalah pertama dengan mengangkat jaringan yang terinfeksi menggunakan pisau bedah atau enzim dan cara ini dianjurkan harus oleh Dokter. Selanjutnya, 50 sampai 100 ekor belatung dari spesies Lucilia Sericata harus ditempelkan pada kulit tadi. Dan belatung tersebut harus di tempelkan selama 2 hari. Nah cara tersebut harus dilakukan rata-rata 5 kali. Cara ini ditemukan oleh seorang peneliti dari University of hawaii.

Lebah Madu



Nah lebah madu ini juga termasuk hewan berbahaya yang dapat menyembuhkan penyakit, tim peneliti yang berasal dari perancis dan yunani ini beberapa waktu lalu mnemukan anestesis lokal yang ternyata terkandung dalam tubuh lebah madu tersebut. Senyawa bernama 2-hepatanone (2-H) tersebut dapat difungsikan sebagai obat bius lokal untuk hewan juga manusia.

0 Response to "4 Hewan Berbahaya Yang Mampu Menyembuhkan Penyakit"

Post a Comment