5 Tradisi Aneh Menyambut Bayi Yang Baru Lahir

5 Tradisi Aneh Menyambut Bayi Yang Baru Lahir - Banyak sekali tradisi yang dilakukan oleh manusia di dunia ini, dan salah satunya seperti tradisi menyambut kematian dan kelahiran sang bayi di dunia. Kematian dan kelahiran memang pasti terjadi di dunia ini, oleh karena itu beberapa suku menyambut semua itu dengan melakukan beberapa tradisi aneh, unik, dan juga bisa menjadi tradisi yang menjijikan.
5 Tradisi Aneh Menyambut Bayi Yang Baru Lahir
Di belahan dunia ini ada banyak daerah yang menyambut kelahiran dengan tradisi yang cukup meriah, unik dan juga sangat aneh, dan berikut ini as-harapan akan mebahas tentang 5 Tradisi Aneh Menyambut Bayi Yang Baru Lahir :

1. Tradisi memakan plasenta bayi
Plasenta bayi yang baru lahir bagi beberapa negara sangat bermanfaat untuk ibu hamil, karena dikatakan dapat menghilangkan stres bagi ibu yang melahirkan. Oleh karena itu, banyak ibu-ibu yang memakan plasenta bayinya saat setelah melahirkan.  Namun, menurut dokter memakan plasenta bayi secara mentah akan membuat sang ibu berisiko terinfeksi penyakit.

2. Bayi di Bali tidak boleh menyentuh tanah
Tradisi aneh yang pertama dilakukan oleh orang-orang bayi untuk menyambut bayi yang baru lahir. Orang-orang bayi percaya bahwa plasenta bayi adalah tempat bersemayannya malaikat pelindung bayi, sehingga mereka melakukan tradisi untuk mengubur plasenta bayi tersebut. Kemudian, bayi itu tidak boleh menyentuh tanah hingga berusia 3 bulan, karena bayi dianggap suci. Jadi, jika menyentuh tanah maka kesuciannya akan hilang.

3. Menempekan kue pernikahan ke dahi bayi
Orang-orang Irlandia memiliki tradisi unik untuk menyambut kelahiran bayinya, yaitu dengan menempelkan kue pernikahan mereka ke dahi bayi, dengan tujuan untuk memberkati sang bayi.

4. Larangan untuk ibu hamil
Di China ada larangan untuk para ibu hamil selama masa kehamilannya. Larangannya berupa, ibu hamil tidak boleh marah, tidak boleh bergosip, tidak boleh berpikiran jelek, tidak boleh berbicara terlalu keras, dan pastinya tidak boleh berhubungan seks. Tapi, ada yang anehnya lagi ni, yaitu ibu hamil tidak boleh melihat warna yang cerah, dan tidak boleh makan-makanan yang berwarna cerah.
Tradisi ini terbilang unik dan menarik ya.

5. Memanjakan genital bayi
Jika tradisi yang satu ini sangat unik dan aneh, yaitu sang ibu akan menggelitik kelamin bayi perempuannya, sedangkan bayi laki-laki kelaminnya akan fellatio (oral) oleh ibunya sendiri. Tradisi ini dilakukan oleh  orang-orang di Thailand, Jepang,  India dan China.

Sangat aneh dan menarik bukan? nah baca lagi artikel dari blog as-harapan yang unik dan menarik lainnya, semoga artikel di blog as-harapan cukup menarik bagi anda yang hobyy membaca atau mengetahui hal-hal yang unik, aneh dan menarik.

0 Response to "5 Tradisi Aneh Menyambut Bayi Yang Baru Lahir"

Post a Comment